Home Berita Tekan Angka Laka Lantas, Polisi dan Dishub Balangan Bersihkan Rambu Lalu Lintas

Tekan Angka Laka Lantas, Polisi dan Dishub Balangan Bersihkan Rambu Lalu Lintas

2 min read
0
0
10

Balangan – Zaman millenial sekarang ini banyaknya angka kecelakaan yang di sebabkan oleh faktor kerusakan jalan, jalan menikung dan lain – lain sehingga perlu dilakukan penertiban rambu – rambu lalu lintas agar pengguna jalan dapat waspada.

Menyikapi hal tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Balangan sinergi dengan Dinas Perhubungan kabupaten Balangan lakukan kegiatan pembersihan jalan seputaran jalan A. Yani tepatnya pada Jl. A Yani Ds. Mantimin ( Tikungan dekat Polsek Batumandi), dan Jl. A Yani Ds. Muara Pitap ( Simpang Empat Muara Pitap) yang di rasa perlu di lakukan pembersihan, Kamis (19/09) pagi.

Kegiatan serupa memang perlu dilakukan guna memberikan rasa aman, nyaman, dan tertip lalu lintas dapat terwujud pada masyarakat Balangan “kegiatan ini kami lakukan di 2 titik yang berbeda yang kami rasa perlu kami lakukan pembersihan pada bagian jalan” terang Ipda Eko Budi Mulyono

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni S. iK melalui Kasat Lantas Polres Balangan AKP R. Sudarto SH membenarkan kegiatan personelnya tersebut “pada kegiatan ini kita turunkan 10 orang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Balangan bersinergi dengan anggota Dishub Balangan sebanyak 10 Personel” terang Kasat kepada Humas Polres Balangan.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Jorong Bersama TNI Laksanakan Razia Yustisi Protokol Kesekatan

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Anggota Po…