Home Berita Stakeholder dua Kabupaten Koordinasikan Penanggulangan Karhutla

Stakeholder dua Kabupaten Koordinasikan Penanggulangan Karhutla

1 min read
0
0
7

Balangan – Menyikapi maraknya hutan dan lahan yang terbakar di kabupaten Balangan maupun di Kabupaten HSU, stakeholder di 2 (dua) Kabupaten tersebut lakukan koordinasi, Selasa (17/09)

Pertemuan ini membehas tentang kebakaran yang terjadi lahan gambut pada perbatasan kabupaten Hulu Sungai Utara dan Kabupaten Balangan, yang mana memang sudah berkali – kali di padamkan oleh personel Polri, TNI, dan BPBD Balangan dan Hulu Suangai Utara.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengecekkan lokasi lahan yang terbakar tersebut oleh stakeholder Kabupaten Balangan, dan stakeholder kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni S. iK membenarkan kegiatan tersebut “kegiatan tersebut benar adanya, sehabis kita lakukan giat koordinasi, Saya bersama Kapolres HSU, Dandim 1001 Amt/Blg, Kapala BPBD Balangan, Kepala BPBD HSU, beserta para personel gabungan langsung padamkan api pada lokasi kebakaran di perbatasan antara Kabupaten HSU dengan Kabupaten Balangan” terang Kapolres Balangan kepada Humas Polres Balangan.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Kintap Lakukan Deteksi Dini Cegah Karhutla

Dalam rangka antisipasi Karhutla Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan,…