Home Berita Polsekta Banjarmasin Tengah Terima Laporan Pengunjung Pasar Jagung Tewas

Polsekta Banjarmasin Tengah Terima Laporan Pengunjung Pasar Jagung Tewas

3 min read
0
0
40

BANJARMASIN – Pengunjung Pasar Antasari RT 03 Banjarmasin Tengah (Banteng) dikagetkan dengan temuan meninggalnya seorang lelaki bernama Tajuddin Noor alias Amang Idup (54) di los Pasar jagung atau parkir Husna, Kamis (19/9/2019) siang pukul 13.30 Wita.  Pria bernasib naas itu warga Jalan Kelayan A Dalam, Gang Srikandi RT 20 RW 02 Kecamatan Banteng.

Jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah yang menerima laporan, langsung menuju ke tempat kejadian. Sementara dari tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Meski saat ditemukan, terdapat busa di mulut Amang Idup. Pria itu sebelumnya diketahui jatuh dari atas motor saat akan memasuki halaman parkir pasar jagung.

“Siang itu korban datang naik sepeda motor Yamaha Mio.  Waktu mau masuk ke dalam parkir, dia terjatuh di depan warung.  Setelah diamankan dibaringkan di atas lapak dagangan ini korban dikira cuma pingsan,” kata Maliah.

Kemudian datang Rusdiansyah menolong korban, setelah dibawa ke tepi korban tidak sadarkan diri setelah itu diketahui korban telah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dimintakan Visum Et Repertum.

Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan mobil Ambulan Palmars. Mengetahui kabar tersebut, istri dan anak korban yang datang ke lokasi tidak bisa menahan kesedihan. Korban yang memiliki satu orang istri dan tiga anak itu langsung dibawa ke rumah duka sore harinya.

Kapolsek Banteng AKP Iwan Kurniadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Fathony Bahrul Arifin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga ditemukan korban meninggal dunia, setelah di cek ke TKP ternyata benar bahwa korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Hasil pemeriksaan Dokter Visum awal RSUD Ulin Banjarmasin, tidak ditemukan luka memar pada bagian tubuh korban.
Tidak ditemukan luka baik oleh benda tumpul maupun benda tajam. Dan tak ditemukan bekas tindakan kekerasan fisik,” ungkap  Irwan.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polda Kalsel Gandeng Pelaku Usaha Percepat Pemulihan Ekonomi Ditengah Pandemi dan Penanganan Covid-19

Polda Kalsel, Banjarmasin – Polda Kalsel menggelar Focus Group Discussion (FGD) bert…