oleh

Polres Balangan Kawal Proses Pendaftaran Calon Bupati Balangan di Pilkada 2020

-Berita, Polisi-299 Dilihat

Balangan – Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balangan, sejumlah nama sudah melakukan lamaran calon Bupati Balanganuntuk Pilkada tahun 2020 nanti, Kamis (19/09) siang.

Penyerahan berkas lamaran pendaftaran bakal calon Bupati Kab. Balangan untuk Pilkada Tahun 2020 tersebut dilakukan oleh H. Abdul Hadi S. Ag, M. Ikom yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD/ Ketua DPC PPP kepada DPC PDIP Kab. Balangan yang diterima oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Balangan H. Syaifullah (Wakil Bupati Balangan ) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Balangan.

Direncanakan pada hari Senin, 23 September 2019, H. Syaifullah ( Wakil Bupati Balangan / Ketua DPC PDIP Kab. Balangan ) akan menyerahkan berkas lamaran pendaftaran Bakal Calon Bupati Kab. Balangan ke kantor PPP Kab. Balangan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus Inti DPC PDIP Kab. Balangan dan diamankan oleh satuan Intelkam di bidang Politik Polres Balangan.

Kasat Intelkam AKP Willem Petrus mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.IK membenarkan adanya kegiatan tersebut, dikatakannya bahwa Polres Balangan terus melakukan monitoring dan pengamanan jelang perhelatan pemilihan kepala daerah tahun 2020 yang saat ini sudah mulai berlangsung.

“Kami berikan pengamanan setiap kegiatan menyangkut Pilkada 2020, ini tugas satuan Intelkam bidang Politik,” pungkasnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.