Home Berita Bakti Sosial Dari Polres Batola dan Biddokkes Polda Kalsel Untuk Masyarakat

Bakti Sosial Dari Polres Batola dan Biddokkes Polda Kalsel Untuk Masyarakat

3 min read
0
0
84

Dalam rangka melaksanakan Commander Wish Program Kerja 100 Hari Kapusdokkes Polri, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bekerjasama dengan Polres Batola melaksanakan Bakti Sosial Sunatan Massal.

Bakti Sosial dengan tema Peduli Kepada Masyarakat Polres Batola Dan Polsek Jajaran Polres Batola ini berlangsung Kamis (19/9/2019) pukul 09.00 – 11.55 wita bertempat di Mako Polsek Tamban.

Kegiatan yang menyasar anak anak seputaran Polsek Tamban tersebut turut dihadiri juga Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S. Sos., S.I.K. dan diikuti sebanyak 62 orang anak anak.

Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S. Sos, S.I.K. pada kesempatan tersebut didepan anak anak peserta sunatan dan didampingi orangtuanya serta Pejabat Utama (PJU) Polres Batola, Biddokkes Polda Kalsel, dan Rumkit Bhayangkara HIS Banjarmasin menyampaikan melalui kegiatan Bakti Sosial ini Polri dalam hal ini Polres Batola dan Polsek Tamban ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

Selain itu diharapkan dengan adanya kegiatan Sunatan Massal ini juga dapat mengubah paradigma  masyarakat bahwa orang yang datang ke Polsek tidak selalu orang yang ada permasalahan atau terkait tindakan kriminal saja.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara bekelanjutkan setiap minggunya dengan tempat di Mako Polsek Jajaran Polres Batola secara gratis, jika ada keluarga yang ingin anaknya disunat dan belum bisa hadir di Polsek Tamban bisa mendaftar di Polsek terdekat untuk ikut dihari berikutnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S. Sos., S.I.K. memberikan pesan Kamtibmas kepada warga Desa Tamban tentang Larangan Membakar Hutan Dan Lahan serta ancaman pidana bagi pelanggarnya.

Kegiatan kemudian Dilanjutkan sambutan oleh tokoh masyarakat dalam hal ini oleh perwakilan orang tua anak yg akan disunat.

Souvenir berupa Sarung, Kopiah, bingkisan dan obat obatan juga diserahkan oleh Kapolres Batola,  Kapolsek Tamban, Kasat Lantas Polres Batola, perwakilan Koramil Kecamatan Tamban, serta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tamban dibagikan kepada anak anak yang sudah melaksanakan sunat.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Satu Prajurit TNI Gugur Saat Mengamankan Evakuasi Nakes Korban Kekejaman KST

Jayapura –  Kontak tembak kembali terjadi di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan B…