Home Berita Hadiri Hari jadi SMAN 2 Paringin, Kapolres Balangan Harapkan Prestasi Lebih

Hadiri Hari jadi SMAN 2 Paringin, Kapolres Balangan Harapkan Prestasi Lebih

2 min read
0
0
133

BALANGAN – Peringatan Hari Jadi SMAN 2 Paringin di desa Harapanbaru, Kompleks Pendidikan Terpadu, Paringin Selatan, dihadiri Kapolres Balangan yang diwakili Paur Rapkum Iptu Agus Sulistiyo, Selasa (17/9/2019).

Perayaan hari jadi atau anniversary SMAN 2 Paringin ke delapan tersebut dimeriahkan dengan penampilan band tingkat SMA dan dihadiri oleh Bupati Balangan H. Ansharuddin.

“Perlombaan musik akustik dan Smandupa Futsal Competition ini ke dua kalinya kami gelar saat hari jadi sekolah. Dimana kami ingin meningkatkan minat dan bakat para siswa pada bidang musik dan sekaligus silaturahmi dalam kompetisi,” ucap Kepala SMAN 2 Paringin, Dra Rakhmiati saat pembukaan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Balangan, H Asharuddin bangga akan prestasi yang diperoleh oleh para siswa di SMAN 2 Paringin.

Bahkan sebutnya, selama ini ia juga mengikuti perkembangan sekolah tersebut.

“Semoga SMAN 2 Paringin tambah sukses dan tidak sedikit prestasi yang diraih baik ditingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional,” ucapnya.

Ditempat terpisah Iptu Agus Sulistiyo yang mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.IK, sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut, “Mudah – mudahan siswa siswi kita di Balangan terus menorehkan prestasi untuk sekolah, jadilah penerus kabupaten Balangan yang smart dan mampu memberikan kontribusi positif untuk perkembangan kemajuan khususnya di kabupaten Balangan,” harapnya.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Danrem 101/Antasari Berikan Briefing Latihan Pratugas Satgas BKO Apter Wilayah Papua

Banjarbaru –  Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, memberikan briefin…