Kapolda dan PJU Polda Kalsel Sambut Kunjungan Wakapolri Serta Tim Supervisi Dan Asistensi Penanganan Karhutla

oleh -2 views

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, menyambut kedatangan Wakapolri Komjen Pol Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., di Bandara Syamsuddin Noor Kota Banjarbaru, Kamis (12/9/2019) pagi.

Kedatangan Wakapolri tersebut turut didampingi juga Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Koorsahli Kapolri Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., Karodalops SOPS Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, M.M., Kabagbinlatops SOPS Polri Kombes Pol Drs. Edison Sitorus, M.M., Kombes Pol Drs Reguel Siagian, AKBP Endang Rasidin, S.IK., dan AKBP Rakey Yun Ardhani dengan menggunakan pesawat tersebut disambut hangat oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dan seluruh Pejabat Utama Polda Kalsel.

“Sesuai dengan surat yang telah kami terima, tujuan Wakapolri beserta rombongan ke Kalsel ini dalam rangka untuk mengetahui secara langsung penanggulangan bencana darurat kebakaran hutan dan lahan yang dilakukan aparat keamanan beserta instansi terkait,” kata Kapolda Kalsel.

Ditambahkannya, bencana asap yang kini mulai menyelimuti Kalsel sudah seharusnya menjadi tanggungjawab seluruh elemen masyarakat.

“Karena, kejadian ini telah menjadi perhatian Internasional. Untuk itu, kami mengharapkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam yang dimiliki Provinsi Kalsel,” pungkasnya.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs. Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.