Home Berita Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental T.A 2019, SMKN 5 Banjarmasin Siap Berpartisipasi

Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental T.A 2019, SMKN 5 Banjarmasin Siap Berpartisipasi

2 min read
0
0
99

BANJARMASIN – Subdit Keamanan Dan Keselamatan (Kamsel) Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) pada hari Senin (9/9/2019) menyambangi sekolah menengah kejuruan (SMK) Negeri 5 Banjarmasin.

Kedatangan Ditlantas Polda Kalsel pukul 07.15 wita ini dalam rangka melaksanakan kegiatan Police Go To School dengan dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK diwakili Kasubdit Kamsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM., didampingi IPTU Lela (Ps Kanit 2 Subdit Kamsel) dan Bripda Dharma Setiawati.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Dishub Provinsi Kalsel, Korem 101/Antasari dan Instansi terkait lainnya.

Di halaman Apel SMK Negeri 5 Banjarmasin ini AKBP Dra. Nina Rahmi, MM., beserta personel Ditlantas Polda Kalsel lainnya memberikan sosialisasi tentang Tertib berlalu lintas karena keselamatan berkendara merupakan tanggung jawab semua pihak.

Selain itu para pelajar juga diberikan sosialisasi Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental T.A 2019 Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal tersebut bertujuan agar para siswa-siswi di Kalimantan Selatan khususnya SMK Negeri 5 Banjarmasin dapat menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas, melalui Tertib berlalu lintas sejak usia dini. Seperti slogan Ditlantas Polda Kalsel yakni “Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan”.

Kasubdit Kamsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM., dan IPTU Lela serta Bripda Dharma Setiawati juga mengajak para pelajar untuk bersama-sama Menuju Indonesia Tertib dengan ikut berpartisipasi dalam acara Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental T.A 2019 Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2019.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

SMSI Temui MPR RI, Soal Penembakan Wartawan, Komnas HAM Perlu Bentuk Tim Pencari Fakta   

Jakarta– Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus, hari Minggu (20/6)…