Home Berita Wakapolda Pimpin Rapat Kesiapan Kunjungan Kerja Wakapolri di Kalimantan Selatan

Wakapolda Pimpin Rapat Kesiapan Kunjungan Kerja Wakapolri di Kalimantan Selatan

2 min read
0
0
125

BANJARMASIN – Dalam rangka memantapkan penyambutan rencana kunjungan kerja (Kunker) Wakapolri Komjen Pol Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H. ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Polda Kalsel menggelar Rapat Pemantapan dan Persiapan yang dipimpin oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H.

Rapat yang Digelar di Ruang Kerja Dir Intelkam Polda Kalsel berlangsung  Selasa (3/9/2019) pukul 08.30 Wita di hadiri oleh Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Wakapolresta Banjarmasin.

Dalam rapat tersebut, Wakapolda mengatakan, Wakapolri akan berkunjung ke Provinsi Kalsel. Sehingga kesiapan para personel Kepolisian harus ditingkatkan, untuk menyambut kedatangan Wakapolri sudah harus di siapkan, Terkhususnya dengan memperhatikan situasi arus lalu lintas dengan mengadakan PAM jalur untuk mengantisipasi kemacetan yang dapat menghambat perjalanan.

Selain itu, Beliau juga beharap agar semua Pejabat Utama Polda Kalsel, untuk mengarahkan seluruh anggotanya  serta mempersiapkan lingkungan wilayahnya dengan kondisi yang aman, nyaman dan damai dalam menyambut Kunker Wakapolri di wilayah hukum Polda Kalsel.

“Kepada seluruh personel agar melaksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan sampai kita mendapat teguran dari pimpinan. Beliau menambahkan agar setiap anggota memerhatikan sikap tampangnya baik dari rambut, pakaian serta kerapihan,” ujar Jenderal bintang satu tersebut.

Pada kesempatan ini, selain membahas tentang Kesiapan kedatangan Wakapolri, juga di bahas tentang Kesiapan partisipasi Polda Kalsel dalam kegiatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan Kunjungan Baharkam Polri ke wilayah hukum Polda Kalsel.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Indonesia Resmi Memegang Presidensi G20 2022 Inisiatif Konkret Dalam Mendorong Kesetaraan Gender di Dunia Kerja dan Dunia Usaha

Jakarta, 3 Desember 2021. Serah terima Presidensi G20 dari Italia kepada Indonesia dilakuk…