Home Berita Tim Kompolnas Kunjungi Polda Kalsel Dalam Rangka Monitoring Saran dan Keluhan Masyarakat

Tim Kompolnas Kunjungi Polda Kalsel Dalam Rangka Monitoring Saran dan Keluhan Masyarakat

3 min read
0
0
97

BANJARMASIN – Tim Kompolnas pagi tadi Senin (2/9/2019)  pukul 10.30 Wita mengunjungi Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka melaksanakan Monitoring dan klarifikasi terhadap saran dan keluhan masyarakat (SKM) yang di tangani Polda Kalsel.

Kunjungan Tim Kompolnas ke Polda Kalsel dipimpin oleh Irjen Pol (Purn) Yotje Mende, M.Hum., didampingi Verie Teguh, S.T., dan Julius Abdul Rahman, S. pd. I.  Kedatangan Tim Kompolnas ini disambut oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si.

Kegiatan Sosialisasi dan Klarifikasi/Supervisi Saran dan Keluhan Masyarakat (SKM) ini dilaksanakan di Rupatama Polda Kalsel dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel dan para pengawas Penyidik.

Pada kesempatan itu Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si yang membuka langsung kegiatan tersebut menyampaikan nanti kita akan dengarkan keluhan dan saran masyarakat dari Tim Kompolnas, berapa laporan masyarakat dan keluhan masyarakat tentang Polda Kalsel ini, kemudian sejauh mana tinjak lanjut dan sudah di monitor oleh Kompolnas di tingkat pusat.

“Sejauh mana keluhan dan saran masyarakan terhadap Polda Kalsel yang sudah di monitoring oleh Tim Kompolnas yang ada di Pusat,” ucap Irwasda.

Sementara Irjen Pol (Purn) Yotje Mende, M.Hum., selaku Ketua Tim Kompolnas mengatakan yang terpenting adalah seluruh kegiatan dapat dilaksanakan dan kegiatan ini sangatlah bermanfaat, manfaat untuk Polda Kalsel khususnya untuk Kompolnas.

Selaku Ketua Tim Kompolnas kami berharap kita dalam kegiatan harus satu suara dan semuanya di sepakati nantinya dalam berita acara kesepakatan bersama antara Kompolnas dan Polda Kalsel, karena forum ini adalah forum musyawarah, musyawarah untuk mufakat. Percuma saja mengklarifikasi tanpa ada solusi.

“Untuk itu dalam pertemuan ini mari bersama-sama kita mencari solusi, apa yang bisa kita selesaikan dalam permasalahan yang ada,” ucap Irjen Pol (Purn) Yotje Mende, M.Hum.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

Danrem 101/Ant, Jabatan Merupakan Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan

Banjarmasin – Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis…