Home Berita The Daddies dan The Minions Ikut Semarakkan Kejuaran Kapolres Tanbu CUP 2019

The Daddies dan The Minions Ikut Semarakkan Kejuaran Kapolres Tanbu CUP 2019

2 min read
0
0
163

BANJARMASIN – Atlet bulu tangkis ganda kebanggaan bangsa Indonesia yang sudah diakui menyandang gelar terkuat dunia dipastikan hadir unjuk kebolehan di kejuaraan Kapolres Tanbu CUP 2019.

Sebut saja, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk ‘The Daddies’ sudah menjadi legenda baru dunia perbulutangkisan, karena mereka mampu mencetak rekor tiga kali juara dunia.

Mereka akan tampil unjuk kebolehan melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dua pemain ganda yang juga mendunia.

Kapolres Tanah Bumbu (Tanbu) AKBP Kus Subiyantoro, SIK. mengatakan, untuk ajang kejuaraan Kapolres Tanbu CUP akan dimulai sejak Senin tanggal 2 – 8 September 2019 di GOR Parama Satwika Polres Tanbu.

“Jadi, nanti selain banyak pemain lokal yang bertanding, pemain dunia itu juga akan tampil memeriahkan even ini,” ujar Kapolres AKBP Kus Subiyantoro, SIK. didampingi Wakapolres Kompol Arief Prasetya, SIK., M.Med.Kom. dan Kabag Ops AKP Yulianor Abdi, SH., SIK., Minggu (1/9/2019).

Sementara, hingga berita ini diturunkan banyak pebulu tangkis berbagai daerah yang sudah mendaftarkan diri untuk meramaikan ajang bergengsi di Bumi Bersujud ini.

“Untuk sementara, sudah 12 club, dan 18 tim yang sudah mendaftar, dengan rincian 1 tim ada 7 orang pemain,” tutur AKP Yulianor Abdi, SH., SIK.

Menariknya, kejuaraan yang hanya digelar Polres Tanbu ini menyiapkan total hadiah Rp.50 juta, doorprize dua unit sepeda motor, serta hadiah menarik lainnya. (Polres Tanbu)

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Mantapkan Dukungan Ke Bank Kalsel, Pemprov Kembali Adakan Rapat Koordinasi

Banjarmasin, 15 Juni 2021 – Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) terbaru No. 12/P…