Home Berita The Palace National Jeweler Hadir di Banjarmasin

The Palace National Jeweler Hadir di Banjarmasin

3 min read
0
0
80

BANJARMASIN – PT Central Mega Kencana (CMK) melalui brand The Palace National Jeweler, kini hadir di Kota ‘Seribu Sungai’, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Membawa konsep ‘One stop Destination’, perusahaan retail perhiasan ternama, ini menawarkan konsep belanja unik dan berbeda dengan menyediakan beragam material perhiasan terlengkap, baik untuk koleksi emas, berlian hingga batu mulia lainnya.

Dengan tampilan gerai perhiasan yang terbuka, The Palace menawarkan beragam desain perhiasan mulai dari koleksi basic hingga yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia.

Untuk desain yang bernuansa Indonesia, perusahaan perhiasan yang telah berkolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia, seperti Anne Avantie untuk koleksi Wedding Ring, Kekaseh dan juga Samuel Wattimena untuk koleksi perhiasan Nusantara.

Jelita Satifa selaku General Manager The Palace National Jeweler mengaku, Banjarmasin merupakan kota ke-17 bagi perusahaannya ‘melebarkan sayap’, atau kota kedua di Kalimantan setelah Balikpapan. “Kami percaya bahwa dengan produk beragam dan inspiratif, The Palace dapat memenuhi kebutuhan akan perhiasan yang berkualitas bagi para pecinta perhiasan di Kota Banjarmasin,” jelasnya.

The Palace juga menyediakan perhiasan emas 18K dengan standar Internasional, serta perhiasan berlian tersedia dari H Color hingga F.VVS 1, sehingga harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif mengikuti kualitas dan pilihan pelanggan.

Selain berbelanja, sambung Jelita Satifa, pengunjung The Palace juga dapat mengetahui kadar emas yang mereka miliki atau mereka beli melalui mesin Karatimeter, yang mampu mendeteksi kadar perhiasan emas dengan tingkat akurasi mencapai 99 persen.

Khusus di bulan September, ini The Palace memberikan beragam promo spesial bagi  pecinta perhiasan di Kota Banjarmasin, berupa potongan harga sampai dengan Rp7 juta, cicilan perhiasan berlian  Rp292 ribu per bulan, kupon undian ganda setiap pembelian perhiasan emas dan berlian, sekaligus beragam penawaran menarik lainnya, bebernya.

“Makanya, datang ke The Palace National Jeweler Banjarmasin, yang berlokasi di Duta Mall, Lantai 1 Blok D 017, Jalan A Yani Nomor 98,” ajak Jelita Satifa. (*)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Telkomsel dan Mitratel Merampungkan Pengalihan Kepemilikan 6.050 Menara Telekomunikasi

Jakarta, 26 Februari 2021 – Telkomsel mengumumkan finalisasi pengalihan kepemilikan …