Home Berita Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Kalsel Hadiri Pembukaan Kalsel Expo 2019 di Banjarbaru

Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Kalsel Hadiri Pembukaan Kalsel Expo 2019 di Banjarbaru

2 min read
0
0
10

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru dan Kapolres Banjar menghadiri Pembukaan Pameran Kalsel Expo 2019, Jumat  (30/8/2019) pukul 16.00 Wita, yang dilaksanakan di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru.

Pemencetan tombol digital oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan pemotongan Pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudatul Jannah, SKM menandai secara resmi dibukanya Kalsel Expo 2019 di lapangan Murjani Banjarbaru, Jumat (30/8/2019) sore.

Event berstandar nasional ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-69.

Acara yang digelar tiap setahun sekali ini juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Kalsel, Kabinda Kalsel, Danlanud Syamsuddin Noor, dan Forkopimda Kalsel.

Bertemakan “Bergerak!! Ayo ke Kalsel” sejumlah pimpinan daerah juga turut berhadir seperti Bupati/Walikota dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Kalsel atau yang mewakili dan undangan lainnya.

Sambutan dari Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel H Birhasani mengawali dimulainya acara tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Gubenur Kalsel H. Sahbirin Noor yang menyampaikan apresiasi atas terselanggaranya Kalsel Expo pada tahun ini. Dirinya mengharapkan acara ini merupakan momentum untuk menjalin kerjasama Pemerintah dengan dunia usaha dan elemen masyarakat.

“Ini untuk meningkatkan kesejahteraan, kemakmuran, dan percepatan pembangunan di Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Usai menyampaikan sambutannya Gubernur Kalsel bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel didampingi Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Kalsel bersama rombongan melakukan pemotongan pita dan peninjauan stand-stand yang ada.

Kalsel Expo 2019 ini akan digelar sampai 4 hari kedepan dengan menampilkan potensi keunggulan dari daerah dan instansi masing-masing.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Karhutla Polsek Kintap Lakukan Deteksi Dini Sinergi Instansi Terkait

Dalam rangka antisipasi Karhutla Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan,…