oleh

Maknai HUT Ke-71, Polwan Jajaran Polda Kalsel Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Bumi Kencana Landasan Ulin

-Berita, Polisi-135 Dilihat

Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-71, Polwan se Jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru, Jumat (30/8/2019) pukul 07.30 wita.

Bertindak selaku Inspektur Upacara AKBP Dewi  dengan dihadiri 200 personel Polwan dari Pamen, Pama dan Bintara dari Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, dan Polres Tanah Laut.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran Polwan tentang  pentingnya perjuangan para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan serta mencontoh sikap kesatria Pahlawan, sehingga generasi penerus bangsa harus mampu mengisi pembangunan, apa yang sudah menjadi cita-cita para Pahlawan.

Selain itu diharapkan para Polwan se Jajaran Polda Kalsel dapat menjadi contoh dan suri tauladan untuk meneruskan semangat perjuangan para Pahlawan untuk bekerja lebih keras dan pantang menyerah.

Usai upacara, kegiatan di lanjutkan dengan Tabur bunga kepada makam para pahlawan, tampak sangat khidmat saat berlangsung kegiatan tersebut.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.