Home Berita Wakapolda Kalsel Pimpin Sidang Dewan Pemilihan Polisi Teladan Tahun 2019

Wakapolda Kalsel Pimpin Sidang Dewan Pemilihan Polisi Teladan Tahun 2019

2 min read
0
0
124

Dalam rangka menciptakan Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik,  Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) akan mengadakan Pemilihan Polisi Teladan golongan Perwira Menengah (Pamen) Tingkat Polda Kalsel tahun 2019.

Dalam pelaksanaan Pemilihan Polisi Teladan, Polda Kalsel menggelar Sidang Dewan bertempat di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel, Selasa (27/8/2019) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, diikuti Irwasda, Kabid Propam Polda Kalsel, Wakapolresta Banjarmasin dan Kabag Watpres SDM Polda Kalsel.

Wakapolda menyatakan bahwa pemilihan Polisi Teladan merupakan tindak lanjut Quick Wins program VI yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun untuk memilih Polisi Teladan baik untuk golongan Bintara, Pama dan Pamen. Menurutnya, bahwa aspek yang dinilai dalam pemilihan Polisi Teladan meliputi keteladanan dalam berperilaku, keteladanan bidang prestasi dan kreatifitas dan keteladanan peran kemasyarakatan.

“Penilaian meliputi 3 aspek yaitu aspek keteladanan dalam aspek tingkah laku, keteladanan di bidang prestasi dan kreativitas terkait dengan inovasi selama bekerja, serta keteladanan dalam berperan kemasyarakatan,” ungkap Wakapolda Kalsel.

“Jadikan momen pemilihan Polisi Teladan ini untuk lebih memicu semangat dalam mengabdi dan memberikan teladan yang baik bagi anggota Polri yang lain,” lanjut Wakapolda.

Para peserta pemilihan Polisi Teladan akan dinilai oleh tim penilai gabungan.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

ONe Mobile by OCBC NISP, Satu Aplikasi Untuk Tumbuhkan Uang

Lebih dari sekedar kemudahan transaksi keuangan, ONe Mobile OCBC NISP dukung nasabah raih …