Home Berita Jelang Kalsel Expo 2019, Kapolda Turun Langsung Tinjau Stand Pameran Polda Kalsel

Jelang Kalsel Expo 2019, Kapolda Turun Langsung Tinjau Stand Pameran Polda Kalsel

2 min read
0
0
123

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) akan mengikuti pameran yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalsel.

Kali ini pameran dalam rangka Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang ke-69 berlangsung di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru dimulai dari tanggal 30 Agustus – 1 September 2019.

Sebelum pameran dimulai, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Wakapolda, Dir Samapta Polda Kalsel dan Kapolres Banjarbaru lebih dulu meninjau kesiapan stand Polda Kalsel pada acara Kalsel Expo Tahun 2019, Kamis (29/8/2019) pukul 16.00 Wita.

Ia mengecek personel yang melaksanakan jaga stand, lalu mengecek peralatan yang dipamerkan dari masing-masing Satker Polda Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan bahwa meskipun tidak rutin mengikuti tiap tahunnya, pihaknya akan tetap memberikan yang terbaik dalam pameran ini. Selain memamerkan sejumlah alut sista, Polda Kalsel juga akan memberikan pelayanan dan akan menyampaikan informasi terkait rekrutment anggota Polri kepada masyarakat yang hadir dalam pameran Kalsel Expo 2019.

“Polda Kalsel mengikuti kegiatan pameran untuk menginformasikan kinerja Polri dalam upaya membentuk opini positif masyarakat terhadap Polri, sehingga masyarakat akan semakin percaya terhadap Polri,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si saat meninjau stand Polda Kalsel.

Ratusan peserta dari lembaga, instansi, Kabupaten/Kota dan swasta termasuk Polda Kalsel ikut dalam pameran Kalsel Expo 2019.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Indonesia Resmi Memegang Presidensi G20 2022 Inisiatif Konkret Dalam Mendorong Kesetaraan Gender di Dunia Kerja dan Dunia Usaha

Jakarta, 3 Desember 2021. Serah terima Presidensi G20 dari Italia kepada Indonesia dilakuk…