Home Berita Cek Peralatan Dan Kesiapan Pasukan Brimob, Ini Penekanan Kapolda Kalsel!

Cek Peralatan Dan Kesiapan Pasukan Brimob, Ini Penekanan Kapolda Kalsel!

2 min read
0
0
9

Polri telah berhasil mengamankan Pemilihan Umum 2019 yang tinggal menunggu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti. Namun Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengingatkan dengan keberhasilan tersebut Polda Kalsel khususnya tidak boleh berpuas diri karena tantangan tugas kedepan jauh lebih berat.

Hal itu disampaikan Kapolda Kalsel saat melaksanakan Pengecekan peralatan kesiapan Personil Sat Brimob Polda Kalsel yang akan melaksanakan BKO ke Polda Papua, Kamis (29/8/2019) pukul 15.30 Wita, di Mako Sat Brimobda Kalsel.

Kapolda juga memberikan penekanan khusus kepada anggota Satuan Brimob untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, seraya berdo’a semoga dalam melaksanakan tugas diberikan kesehatan dan keselamatan.

Aktif mengikuti perkembangan situasi jangan underestimate atau menganggap remeh masalah karena sekecil apapun informasi sangatlah bermanfaat untuk kita kaji, pelajari dan klarifikasi sehingga kita dapat antisipasi permasalahan tersebut secara dini.

Pupuk terus jiwa korsa dalam bingkai kebersamaan sehingga terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis serta bangun soliditas dengan TNI dan instansi pemerintah.

Berlatih dan teruslah berlatih sehingga pelaksanaan tugas di lapangan dapat lebih proporsional dan profesional.

Laksanakan tugas dengan penuh semangat, disiplin, tulus dan ikhlas sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan denga baik serta bernilai ibadah di mata Tuhan Yang Maha Esa.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Mantewe Himbau Warga Desa Sukadama Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah di Era New Normal dan adaptasi kebiasaan baru B…