Home Berita Polsek Banjarmasin Tangani Kasus Warga Prona Gantung Diri

Polsek Banjarmasin Tangani Kasus Warga Prona Gantung Diri

1 min read
0
0
82

BANJARMASIN – Warga Jalan Prona IV Gang Ridha RT 35 RW 02 Kelurahan Pemurus Baru Banjarmasin Selatan digegerkan dengan temuan korban gantung diri bernama Muhammad Hidayat (41), Rabu (28/8/2019) siang sekitar pukul 12.30 Wita. Suami dari Heny itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena persoalan rumah tangga yang mereka alami.

Ayah satu anak itu diketahui gantung diri saat dua temannya datang, namun tidak ada sahutan dari dalam rumah yang tertutup rapat tersebut. Kemudian mereka berinisiatif mengecek ke belakang rumah dan kaget buruh serabutan itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Kapolsek Banjarmasin Selatan (Bansel) AKP H Idit Aditya melalui Kanit Reskrim Iptu Ganef Brigandono mengatakan, korban tinggal di bedakan paling ujung tersebut juga berdekatan dengan mertuanya, hanya berjarak dua pintu bedakan. Korban juga meninggalkan pesan di kertas selembar, “Deritaku Kebahagiaanku. Dimana anakku”.

“Dari informasi mertuanya, sang istri meninggalkan korban sudah tiga minggu ini bersama anaknya. Sedangkan orang yang pertama kali menemukan almarhum gantung diri dengan tali rafia di dapur itu adalah Diana (50) tetangga sebelah,” jelasnya.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   :Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Cek Persiapan Pengamanan Pilkada 2020 di Kotabaru

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melanjutkan rangkaian K…