Home Berita Kapolda Kalsel Sambut Kunjungan Kerja Tim Puslitbang Polri

Kapolda Kalsel Sambut Kunjungan Kerja Tim Puslitbang Polri

1 min read
0
0
11

BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Senin (26/8/2019) pukul 11.00 Wita, menerima kunjungan kerja dari Tim Penelitian dan Supervisi Puslitbang Polri, bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel.

Tim Puslitbang Polri ini terdiri dari KOMBES POL Drs. M. Asrul Aziz, M.Ap (Ketua Tim), KOMBES POL Drs. Guntur Setyanto , M.Si., Dr. Yopik Gani, S.Ip., M.Si., AKBP Galih Indragiri, S.I.K., Fajar Istiono, S.T.

Dalam penyambutan ini turut hadir Wakapolda Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dan Dir Binmas Kombes Pol Drs. Tata Suwarta, MH.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri ke Polda Kalsel guna mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), untuk itu supervisi tersebut dilakukan sebagai bahan acuan Kapolri dalam pengambilan kebijakan.

“Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat, dari lima fungsi layanan Kepolisian, yaitu fungsi Lalu Lintas, Reserse, Intelkam, Binmas, dan Sabhara,” sebut KOMBES POL Drs. M. Asrul Aziz, M.Ap., disela kunjungannya di Polda Kalsel.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Komunitas Otomotif Dicekoki Nilai Kebangsaan di Kodim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN – Kodim 1007/Banjarmasin menggelar acara Pembinaan Komunikasi Sosial (Ko…