Tinggalkan Kalsel, Kadiv Humas Polri Ucapkan Banyak Terimakasih

oleh -2 views

BANJARMASIN – Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK., Sabtu (24/8/2019) pagi mengantarkan Bapak Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. dan Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Drs. H. Budi Setiawan M.Si. ke Bandaran Syamsuddin Noor.

Pengantaran Kadiv Humas Polri dan Karo Multimedia Div Humas Polri ini guna pemberangkatan usai melaksanakan kunjungan kerja selama 3 (dua) hari di wilayah hukum Polda Kalsel.

Sebagaimana diketahui rombongan Div Humas Polri sejak tanggal 21 – 23 Agustus 2019 melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisis Media Bagian Pemanalis Biro Multimedia Divisi Humas Polri bagi personil Polda Kalsel sekaligus Bakti Sosial Pembagian 1000 Paket Sembako kepada warga masyarakat khususnya kaum dhuafa yang berada di Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. sebelum meninggalkan Bumi Lambung Mangkurat mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta Jajaran atas sambutan dan pelayanan selama kunjungan Tim Div Humas Polri di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Meski singkat, Kadiv Humas Polri sangat menikmati hari-harinya di Banua khususnya di Kota Seribu Sungai karena bisa bernostalgia mengenang masa-masa waktu ia masih bertugas di wilkum Polda Kalsel, dan bertemu teman lama di Banjarmasin yang juga berbahagia menyambut kehadirannya.

“Kalau bisa seminggu saya di sini, tapi sayang nggak bisa,” tutur perwira tinggi kelahiran Palembang 4 Juli 1970 itu.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polri yang ada di Kalsel agar dalam kebersamaan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diraih saat ini dan berhijrah berbuat lebih baik untuk masyarakat khususnya bagi institusi Polri.

Jenderal bintang dua yang fasih Bahasa Banjar ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang ada di Kalsel atas pemberitaan yang positif tanpa adanya isu-isu seperti halnya berita hoax, ujaran kebencian, profokasi dan lain-lain yang dapat merusak keutuhan NKRI seperti kasus di Papua dan Papua Barat akhir akhir ini.

“Polisi dan media bagaikan ikan dan air, keduanya saling membutuhkan dan saling mengisi. Misalnya Polri membutuhkan informasi melalui media ke masyarakat tentang keberhasilan Polri, dan media juga membutuhkan Polri, untuk mendapatkan berita, dan intinya menjalin kerjasama,” ucap Kadiv Humas Polri.

Saat pengantaran Kadiv Humas Polri dan rombongan, nampak mendampingi Kabid Humas Polda Kalsel diantarannya Kasubbid PID, Kasubbid Penmas, Kasubbid Multimedia Polda Kalsel dan Kapolres Banjarbaru.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs. Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.