oleh

Wakapolda Kalsel Sambut Kunjungan Silaturahmi Deputi Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT

-Berita, Polisi-14 Dilihat

BANJARMASIN – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) terus menggali ilmu, potensi, dan cara penanggulangan terorisme sesuai dengan perkembangan jaman. Salah satunya dengan saling berbagi ilmu dan pengetahuan.

Hal itulah yang mendasari Irjen Pol Drs. Budiono Sandi, S.H., M.H. selaku Deputi Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT melakukan kunjungan silaturahmi ke wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (20/8/2019) pukul 15.00 Wita.

Kunjungan tersebut disambut langsung Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si di ruang kerja Wakapolda Kalsel.

Dikatakan bahwa kunjungan Deputi Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT adalah untuk sharing lebih lanjut dalam lingkup penanggulangan dan pencegahan terorisme.

Lebih lanjut dikatakan bahwa selama ini kinerja BNPT dalam upaya untuk penanggulangan terorisme sangat baik. Sebagaimana diketahui bahwa BNPT dengan anggota polisi, penegak hukum yang profesional, organisasi dan badan yang baik memiliki kinerja yang baik dalam upaya penanggulangan terorisme.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed