Home Berita Tim Sekertaris Kabinet RI Tinjau Penanganan Karhutla Polda Kalsel

Tim Sekertaris Kabinet RI Tinjau Penanganan Karhutla Polda Kalsel

2 min read
0
0
169

BANJARMASIN – Tim Deputi Pembangunan SDM dan Kebudayaan Sekertaris Kabinet Republik Indonesia yang beranggotakan Endang Tri Septa Kurniawati, SH, MCL (Asisten Deputi Bidang Penanggulangan Kemiskinan, Perlindungan Sosial, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak), Drs. Suryadi Marhatma Putra, M.Si (Kabid Kerawanan Sosial dan Dampak Bencana), Dewi Wulansari, S.A.P (Analis Kesejahteraan), dan Alfredo Gustiar, S.Sos (Analis Kesejahteraan Rakyat) melakukan kunjungan ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (20/8/2019) pukul 11.00 Wita.

Pada kunjungan ini, Tim Sekertaris Kabinet Ri didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si melakukan pengecekan sarana dan prasarana penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) oleh Polda Kalsel.

Pengecekan dalam rangka Antisipasi Karhutla Tahun 2019 ini berlangsung di Posko Karhutla Jalan A. Yani Km. 21 dan dihadiri Karo Ops, Dir Samapta, Kabid Propam Polda Kalsel, Kasi Ops Korem 101/Antasari, Kasi Ren Korem 101/Antasari, Kapolres Batola, Wakapolres Banjarbaru, Wakapolres HSS, Kabagops Polresta Banjarmasin, Polres Banjar dan Polres Tala, serta Staf Sie Kesiapsiagaan BPBD Provinsi Kalsel.

Sebagaimana diketahui bahwa Provinsi Kalsel merupakan salah satu dari enam Provinsi siaga darurat Karhutla. Ke enam Provinsi tersebut yaitu Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Indonesia Resmi Memegang Presidensi G20 2022 Inisiatif Konkret Dalam Mendorong Kesetaraan Gender di Dunia Kerja dan Dunia Usaha

Jakarta, 3 Desember 2021. Serah terima Presidensi G20 dari Italia kepada Indonesia dilakuk…