Home Berita Berbagi 1000 Paket Sembako Dari Aksi Peduli Polri, Yayasan Baitul Maal (YBM) , PT PLN

Berbagi 1000 Paket Sembako Dari Aksi Peduli Polri, Yayasan Baitul Maal (YBM) , PT PLN

3 min read
0
0
8

BANJARMASIN – Ribuan warga di wilayahkan Kecamatan Banjarmasin Selatan (Bansel) menerima bantuan dari Aksi Peduli Polri dan Yayasan Baitul Maal (YBM) – PT PLN Berbagi 1000 Paket Sembako, Jumat (23/8/2019) pagi.

Aksi itu diserahkan langsung Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol M Iqbal dan Ketua III Yayasan Baitul Maal (YBM)-PLN H Heri Nasrudin PLN dan GM PLN Ulu Sari Indah Damayanti

Bertempat di Aula Kecamatan Bansel aksi itu dibuka Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, kemudian dilanjutkan Plh GM PT PLN Kalselteng Sari Indah Damayanti yang menjelaskan selama YBM mengelola zakat dan infaq karyawannya.

Pihaknya juga minta bantuan agar masyarajat menjaga jaringan listrik bersama-sama, terutama pohon tinggi yang mengenai jaringan agar dipotong. Kemudian menjaga sumber energi yang diolah PLN.

Ketua III Yayasan Baitul Maal (YBM)-PLN, H Heri Nasrudin menambahkan selain aksi sembako itu, pihaknya juga ada membantu untuk pesantren untuk Teknologi Informasi (TI).

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol M Iqbal langsing disambut tepuk tangan karena Urang Banjar ini terasa pulang kampung. Murid guru Sekumpul ini mengatakan dalam rangka Hut RI ke 74 tahun berterima kasih atas bantuan aksi peduli YBM PT PLN tersebut.

“Mudahan aksi peduli itu berkah dan bermanfaat,”singkatnya. Dengan bantuan itu diharapkan terjalin kerjasama baik dengan Polri dan masyarakat. Sebab senjata yang paling ampuh bukanlah senjata, melainkan komunikasi yang harmonis.

Dengan begitu semua masalah dan kegiatan dapat dikoordinasikan bersama pihak terkait. Denfan begitu Polri dan PT PLN dekat masyarakat.

Camat Bansel Yusrin mengatakan, suatu kebanggan penduduknya dipilih mendapatkan bantuan aksi peduli 1000 sembako dari YBM-PLN Kerjasama Kadiv Humas Polri.”Warga yang datang di sini baru sekitar 300 orang, nanti siang menyusul. Untuk kami mendoakan Kadiv Humas Polri dan pihak YBM PLN selalu sehat semuanya,”sebutnya didampingi Kapolsek setempat AKP H Idit Aditya dan Danramil Mayor Sudjiono.

Dalam aksi peduli iti juga dihadiri Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Dandim 1007/Banjarmasin Kol Inf Anggara Kusuma. Juha didampingi Karo Multi Media.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Jorong Bersama TNI Laksanakan Razia Yustisi Protokol Kesekatan

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Anggota Po…