Home Berita Pemilihan Polisi Teladan, Tim Supervisi Quickwins Polri Giat 6 Sambangi Polda Kalsel

Pemilihan Polisi Teladan, Tim Supervisi Quickwins Polri Giat 6 Sambangi Polda Kalsel

1 min read
0
0
8

BANJARMASIN – Tim Supervisi Quickwins Polri Kegiatan 6 (enam) T.A. 2019 Polisi sebagai Penggerak Revolusi mental dan Pelopor tertib Sosial di ruang Publik telah tiba di Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan diterima Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si di ruang kerjanya, Kamis (22/8/2019, pukul 10.30 Wita,

Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Irwasda Polda Kalsel yakni Kabag Psikologi Ro SDM Polda Kalsel dan Kabag Watpres Ro SDM Polda Kalsel.

Quickwins Polri Kegiatan 6 (enam) T.A. 2019 merupakan polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelapor tertib sosial. Sehingga aparat kepolisian harus hadir di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu juga sebagai pemrakarsa atau pembina revolusi mental serta sebagai contoh tertib sosial di ruang publik. Sebab Polisi harus menjadi contoh bagi masyarakat yang bisa mengarahkan generasi muda ke yang positif.

Quickwins Polri Kegiatan 6 (enam) diharapkan dapat mengubah mindset atau pola pikir generasi muda di khususnya muda mudi di Kalimantan Selatan (Kalsel), sehingga apa yang menjadi larangan dan melanggar hukum tidak pernah dilakukan seperti bertingkah laku yang baik dan disiplin berlalulintas.\

 

Penulis : Anang Fadhlah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Pelajar SMA di Banjarmasin Dilarang Ikut Demo UU Cipta Kerja, Jika Dilanggar Sanksinya Tidak Naik Kelas

Banjarmasin- Maraknya aksi demo menyampaikan aspirasi yang dilakukan sejumlah elemen mahas…