Home Berita Wakapolda Kalsel Hadiri Upacara Penurunan Sang Merah Putih Peringatan HUT RI Ke-74

Wakapolda Kalsel Hadiri Upacara Penurunan Sang Merah Putih Peringatan HUT RI Ke-74

2 min read
0
0
144

BANJARBARU – Tepuk tangan hadirin memberikan aplaus kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) usai melaksanakan tugasnya menurunkan bendera, pada Upacara Penurunan Bendera, di Halaman Sekda Prov Kalsel Banjarbaru, Sabtu (17/8/2019) pukul 17.00 Wita.

Paskibraka penurunan bendera sukses melaksanakan tugasnya dengan baik, sama seperti halnya rekan-rekan mereka yang sudah bertugas duluan melaksanakan pengibaran bendera.

Upacara penurunan bendera tersebut dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan penerima Bendera Sang Merah Putih dari perwakilan Paskibraka.

Hadir juga saat itu seluruh Forkopimda Kalsel didampingi oleh pasangannya. Sementara itu untuk Polda Kalsel dihadiri oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.

Dengan diturunkannya bendera merah putih tersebut sebagai tanda penutup peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019.

Usai upacara, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel melaksanakan foto bersama.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

SMSI Temui MPR RI, Soal Penembakan Wartawan, Komnas HAM Perlu Bentuk Tim Pencari Fakta   

Jakarta– Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus, hari Minggu (20/6)…