Home Berita Fitrina Tewas Tenggelam Saat Bermain di Belakang Titian Rumah

Fitrina Tewas Tenggelam Saat Bermain di Belakang Titian Rumah

1 min read
0
0
15

BANJARMASIN – Warga Jalan Gang Purnawirawan, samping BPK Swadaya Jalan Sutoyo S Banjarmasin Barat digegerkan dengan tewasnya bocah tenggelam, Selasa (20/8/2019) siang sekitar pukul 12.15 Wita. Korban bernama Fitriana alias Yana (4)  terjatuh dari titian jalan samping rumah warga.

Bocah Sutoyo S Kompleks Purnawirawan ujung itu awalnya bermain dengan temannya Sipa yang juga berusia empat tahun. Saat kejadian korban terjatuh didengar H Mawi (60). Kebetulan sungai di belakang titian itu sedang pasang dalam.

Mendengar bocah terjatuh ke sungai di belakang rumah itu, H Mawi langsung berteriak ada korban tenggelam. Warga yang mendengar langsung membantu dan bercebur ke sungai hingga menyisir korban.

Setelah seperempat jam kemudian anak dari Taufik itu kemudian ditemukan di sebelah rumah dekat jembatan sekitar 50 meter. Pihak relawan emegency gabungan yang sempat datang langsung membawa korban yang masih pingsan, namun sayangnya usai ditangani pihak medis RS TPT Soeharsono milik TNI itu, bocah akhirnya meninggal dunia.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Jhon Lois Letedara mengatakan, korban ditemukan sekitar 15 menit setelah terjatuh. “Jadi sebaiknya warga benar-benar menjaga anaknya dengan ketat dan saat bermain jauhkan dari sungai,” jelasnya.

ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Mantewe Himbau Warga Desa Sukadama Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah di Era New Normal dan adaptasi kebiasaan baru B…