Home Berita Bank Kalsel Meriahkan DirgahayuRI ke- 74 Dengan Karnaval dan Lomba

Bank Kalsel Meriahkan DirgahayuRI ke- 74 Dengan Karnaval dan Lomba

3 min read
0
0
18

BANJARMASIN – Melalui momentum Hari Kemerdekaan kali ini, kami kembali mengingatkan kepada keluarga besar Bank Kalsel untuk terus meningkatkan kompetensi mereka agar Bank Kalsel bisa bersaing dengan bank-bank lain.

Hal tersebut dikatakan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin bertindak selaku Inspektur Upacara, Sabtu (17/8/2019). Bank Kalsel menggelar upacara bendera merah putih hingga memeriahkannya dengan berbagai lomba tradisional. Sejumlah kegiatan menarik digelar sekaligus diikuti oleh jajaran direksi dan seluruh karyawan Bank Kalsel, tepat di momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, 17 Agustus 2019. Upacara bendera dilangsungkan di halaman samping Kantor Bank Kalsel Pusat Kota Banjarmasin.

Rangkaian acara dari pawai karnaval yang juga diikuti seluruh jajaran direksi dan karyawan Bank Kalsel. Tampak peserta karnaval menaiki sepeda ontel dan berjalan kaki dengan menggunakan pakaian khas daerah dan kostum pejuang.

Dalam kata sambutan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan, meningkatkan kompetensi, manajemen Bank Kalsel meyakini dapat terus menjadi bank kebanggaan Urang Banua dan bisa konsisten untul dapat direalisasikan, sebagaimana slogan Bank Kalsel.

Sebelumnya Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari berharap atribut kostum pejuang yang dikenakan sebagian peserta mampu membangkitkan jiwa kepahlawanan. “Hari ini kita merayakan HUT ke-74 RI dengan konsep kemerdekaan. Dengan mengenakan atribut kostum pejuang, kami ingin dapat menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada keluarga besar Bank Kalsel,” terang Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari.

Selain upacara bendera dan karnaval, Bank Kalsel juga mengagendakan serangkaian kompetisi internal, seperti lomba domino, memasukkan air dalam botol, sarung estafet, membawa kelereng dengan sendok, lomba menyanyi, lomba azan, dan lomba MTQ.

Bank Kalsel juga menggelar pertandingan futsal di Borneo Futsal Indoor di Jalan HKSN Banjarmasin,Sehari usai upacara, tepatnya 18 Agustus 2019, selain itu, juga dilangsungkan pertandingan tenis meja dan bulutangkis.

ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Balapan Liar Polsek Banjarbaru Barat Tingkatkan Patroli Jalan Lingkar Utara

Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru. piket fungsi lantas tingkatka…