Home Berita Pam Obvit Polda Kalsel Turun Langsung Tinjau Objek Vital Pertambangan di Kabupaten Tanbu

Pam Obvit Polda Kalsel Turun Langsung Tinjau Objek Vital Pertambangan di Kabupaten Tanbu

1 min read
0
0
71

BANJARMASIN – Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) AKBP Pontjo Sudiantoko, SIK. melaksanakan peninjauan langsung di area tambang PT Borneo Indo Bara (PT BIB) yang terletak di Angsana Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Peninjauan dilaksanakan pada hari Selasa 13 Agustus 2019 yang dilanjutkan dengan Sharing Session bersama dengan pengelola keamanan internal PT BIB dan kemudian melakukan identifikasi objek dan survei lapangan pada pos-pos pengamanan di area Pit Subcon PT. BIB.

Wadir Pam Obvit yang akrab dipanggil Pontjo dengan senyumannya yang khas pada kesempatan ini juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut untuk Menindaklanjuti rencana kerjasama antara PT BIB dengan Polda Kalsel tentang Bantuan Sistem Keamanan.

Di mana sebentar lagi PT BIB merupakan perusahaan yang memiliki status Obvitnas dan hal tersebut diatur sesuai Perpol Nomor 3 tahun 2019 tentang perubahan atas Perkap Nomor 13 tahun 2017 tentang Pemberian Jasa Pengamanan Bagi Obvitnas Dan Objek Tertentu serta Perkaban Nomor 1 tahun 2019 tentang Prosedur Pemberian Bantuan Jasa Pengamanan Pada obvitnas dan Fungsi Tertentu.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Sinergi ‘Merah-Putih’, Bank Kalsel Teken MOU Bersama Angkasa Pura Suport

Banjarmasin, 25 Februari 2021 – Sinergi ‘Merah – Putih’ yang digagas oleh Bank…