Home Berita Wakapolda dan PJU Polda Kalsel Hadiri Lomba Joget Nona Kairatu

Wakapolda dan PJU Polda Kalsel Hadiri Lomba Joget Nona Kairatu

2 min read
0
0
14

BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)  ke-67 Tahun 2019, Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kegiatan menggelar Lomba Joget Nona Kairatu bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Kamis (15/8/2019) pukul 14.00 wita.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani yang di hadiri oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, Ketua Bhayangkari Cabang yang ada dijajaran Polda Kalsel, dan para Juri Lomba Joget Nona Kairatu. Sementara Lomba sendiri diikuti oleh masing masing perwakilan Cabang Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi atas partisipasi para Bhayangkari dalam mengikuti lomba. Beliau menambahkan jika tujuan diadakannya lomba tersebut adalah untuk menggali bakat serta meningkatkan kreatifitas yang dimiliki para Bhayangkari serta memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan keluarga besar Bhayangkari.

“Kepada para Juri agar dapat melaksanakan tugas secara profesional, sehingga lomba ini benar benar melahirkan pemenang yang terbaik tanpa ada intervensi,” tegas Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani.

Selama pelaksanaan lomba terlihat masing masing peserta saling unjuk keterampilan. Dan pada akhir penjurian, dari 15 peserta yang ikut terpilihlah 3 peserta terbaik. Masing masing terbaik 1 di rebut oleh Bhayangkari Cabang Brimob Polda Kalsel, Terbaik 2 direbut oleh Bhayangkari Pim Staf sementara Terbaik 3 di sabet oleh Bhayangkari Cabang Batola.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…