Home Berita Tiga Tim Mabes Polri Lakukan Kunjungan Kerja ke Polda Kalsel

Tiga Tim Mabes Polri Lakukan Kunjungan Kerja ke Polda Kalsel

2 min read
0
0
442

BANJARMASIN – Rombongan tim dari Mabes Polri meliputi Tim Rowabprof Divisi Propam Polri, Tim Quick Wins SOPS Polri dan Tim Sosialisasi Perkap SOPS Polri melakukan kunjungan kerja ke Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), Rabu (14/8/2019).

Kedatangan rombongan dari Mabes Polri ini disambut langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si pukul 08.00 Wita di ruang kerjanya dengan didampingi Irwasda, Karo Ops dan Kabid Propam Polda Kalsel.

Adapun anggota rombongan tersebut yakni Tim Rowabprof Divisi Propam Polri terdiri dari Kombes Pol Moffan Moedji Kawanti, SH., Kombes Pol Mukiya, S.pd.i., dan AKBP Endang Werdiningsih, SH, MH.

Tim Quick Wins SOPS Polri Kombes Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana D, M.Si dan AKBP Drs. Yan Kris Allalayuk, serta Tim Sosialisasi Perkap SOPS Polri Kombes Pol Drs. H. Dedy Setiabudi, Kombes Pol Drs. Bambang Sukardi dan AKBP Gusti Maychandra L, SIK., SH., MH.

Ketiga tim ini melakukan kunjungan kerja yang berbeda meliputi Tim Rowabprof Div Propam Polri dalam rangka Pembinaan Dan Evaluasi Tentang Penegakan Kode Etik Profesi Polri (KEPP) Di Wilayah Hukum Polda Kalsel.

Tim Supervisi SOPS Polri dalam rangka Pelaksanaan Supervisi Kegiatan Quick Wins Terkait Pemberantasan Preman Dan Premanisme Dan Pelaporan Perkap 7 Tahun 2019.

Dan Tim Sosialisasi SOPS Polri dalam rangka Sosialisasi Perkap No 1 Tahun 2019 tentang Sistem Manajemen Dan Standar Keberhasilan Operasional Polri.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

Danrem 101/Ant, Jabatan Merupakan Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan

Banjarmasin – Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis…