Home Berita Dukung Olahraga, Kapolda Kalsel Hadiri Rapat KONI Tahun 2019

Dukung Olahraga, Kapolda Kalsel Hadiri Rapat KONI Tahun 2019

1 min read
0
0
40

BANJARMASIN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri kegiatan rapat anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 di Calamus Hotel Ratan Inn, Banjarmasin, Kamis (15/8/2019) pukul 14.30 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum KONI Kalsel Drs. H. Bambang Heri Purnama ST, SH, MH, bersama Pengurus dari berbagai cabang olahraga se Provinsi Kalsel dan Asisten 1 Pemprov Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melakukan pemukulan gong sebagai tanda dibukanya rapat dengan tema “Bergerak Waja Sampai Kaputing Meraih Prestasi Pada PON XX – Papua”.

Kapolda menyampaikan bahwa tujuan dari olahraga bukan hanya membentuk Fisik saja namun di dalam olahraga juga terbentuklah jiwa yang kuat atau sportif.

“Mari kita kembangkan olahraga di Provinsi Kalimantan Selatan ini dan saya harapkan dukungan dari kita semua untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan sehingga Kalimantan Selatan nantinya dapat lebih aman,” imbau Kapolda.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

OJK dan Lembaga Jasa Keuangan Beri Bantuan Sosial Bencana Banjir Kalimantan Selatan

Banjarmasin – Otoritas Jasa Keuangan bersama Industri Jasa Keuangan menggalang dana …