Home Kalsel Wakapolda Kalsel Tutup Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri Tahap II TA.2019

Wakapolda Kalsel Tutup Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri Tahap II TA.2019

2 min read
0
0
8

Telah menyelesaikan Wasrik Rutin Itwasum Polri, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwil III Itwasum Polri TA.2019 Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, bertempat di Ruang Rupatama Polda Kalsel, Rabu (7/8/2019) pukul 09.00 WITA.

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dihadiri Tim Wasrik Itwasum Polri, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres jajaran dan peserta Taklimat Akhir lainnya.

Diawali dengan pembacaan hasil temuan oleh Tim Wasrik Itwasum Polri yang mana hal tersebut juga sebagai masukan kepada Polda Kalsel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Sebelum memberikan sambutan Wakapolda Kalsel menandatangani PHP dan menerima Tabulasi dari Tim Wasrik Itwasum Polri.

Dalam Wasrik yang telah dilaksanakan Wakapolda menyampaikan masih ada kekurangan di dalam Polda Kalsel, mulai dari kekurangan angggota ditiap-tiap Satker, namun hal itu tidak menjadi kendala bagi Polda Kalsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin juga menekankan kepada seluruh Kasatker dan Kasatwil untuk segera menindaklanjuti temuan-temuan hasil pemeriksaan Wasrik Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian dalam waktu 30 hari tersebut sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Tim Wasrik Itwasum Polri.

Menutup dari akhir sambutan Wakapolda menekankan bahwa beliau yakin Polda Kalsel akan lebih maju dan hebat lagi kedepannya.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Jorong Bersama TNI Laksanakan Razia Yustisi Protokol Kesekatan

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Anggota Po…