Home Berita Biddokkes Polda Kalsel Lakukan Pemeriksaan Jenazah Korban Laka Air

Biddokkes Polda Kalsel Lakukan Pemeriksaan Jenazah Korban Laka Air

1 min read
0
0
41

Seorang warga Desa Semangat Bakti Rt.04 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola) berinisial E alias I alias A (64 tahun) seorang Petani / Pekebun, Rabu (7/8/2019) ditemukan tidak bernyawa dirumahnya.

Korban sebelumnya diketahui adalah korban laka tunggal air Perahu Ketinting yang menabrak semak-semak sehingga terjatuh dari Perahu dengan kepala mengarah ke air ini terjadi di Sei Andai sekitar Perum Depan Blok PWI, Banjarmasin.

Terkait peristiwa tersebut kemudian Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Jon Louis Letedara, SIK berkoordinasi dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Setelah melakukan koordinasi bersama, Kasat Polair Polresta Banjarmasin dan Tim Biddokkes Polda Kalsel mendatangi rumah korban dengan membawa serta Kepala Desa Semangat Bakti Alimansyah.

Pada kesempatan ini dr Fairuz Atthiyah (Dokter Biddokkes Polda Kalsel) bersama Tim Biddokkes Polda Kalsel, Crew, Tim Urkes Polresta Banjarmasin dan Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Jon Louis Letedara, SIK beserta Penyidik Satpol Air Resta Banjarmasin lebih dulu memberikan penjelaskan kepada keluarga korban untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban melalui inspeksi palpasi tubuh korban.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polda Kalsel Terima Bantuan Logistik dari Polda Kalteng untuk Korban Banjir

Polda Kalsel – Musibah banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan mengundang…