Home Berita SPN Polda Kalsel Terima 189 Casis Bintara Untuk di Didik

SPN Polda Kalsel Terima 189 Casis Bintara Untuk di Didik

2 min read
0
0
89

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan tahun 2019 / 2020 akan mendidik 189 Calon Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel. Setelah melalui proses seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis (Betah), akhirnya hari Minggu (4/8/2019) telah diserahterimakan Calon Siswa (Casis) Bintara Polri.

Kegiatan serah terima Ccasis dari Biro Sumber Daya Manusia (Ro SDM) Polda Kalsel oleh Karo SDM Kombes Pol Defrian Donimando, SIK., MH. diwakili Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP D. Hadi Santoso, SIK., MH. kepada Kepala Korps Siswa (Kakorsis) SPN Polda Kalsel AKBP Wiji, S.Pd. ini dilaksanakan di Lapangan SPN Polda Kalsel.

KA SPN Polda Kalsel Kombes Pol Didik Sudaryanto, S.H., M.H. diwakili Kakorsis SPN Polda Kalsel AKBP Wiji, S.Pd. menyampaikan bahwa nantinya 189 Casis Bintara Polri ini, setelah pembukaan pendidikan, akan menjadi siswa Bintara Polri dan akan menempuh pendidikan selama 7 bulan.

“Rencana Pendidikan Bintara Polri Tahun Anggaran 2019 / 2020 ini akan dibuka pada tanggal 6 Agustus 2019 dan akan dilaksanakan selama 7 bulan,” jelas AKBP Wiji, S.Pd.

Ia menambahkan, dalam mendidik calon ujung tombak Polri ini akan menggunakan pola pengasuhan yang dapat meningkatkan mental, kepribadian dan potensi profesional peserta didik ke arah sikap dan mental ke-Bhayangkaraan.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Sinergi ‘Merah-Putih’, Bank Kalsel Teken MOU Bersama Angkasa Pura Suport

Banjarmasin, 25 Februari 2021 – Sinergi ‘Merah – Putih’ yang digagas oleh Bank…