Home Berita Wakapolda Kalsel Pimpin Rapat Kesiapan Kunjungan Kerja DPR RI Komisi III

Wakapolda Kalsel Pimpin Rapat Kesiapan Kunjungan Kerja DPR RI Komisi III

3 min read
0
0
15

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin memimpin Rapat Kesiapan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka Kunjungan Kerja Masa Reses Persidangan V tahun 2018-2019 Komisi lll DPR RI ke Provinsi Kalsel, Rabu (31/7/2019) pukul 08.00 Wita.

Rapat yang berlangsung di Ruang Conference Pers Bid Humas Polda Kalsel ini dihadiri oleh Irwasda, para Pejabat Utama Polda Kalsel dan yang mewakili Pejabat Utama Polda Kalsel.  Adapun maksud dan tujuan Komisi lll DPR-RI dalam kunjungan spesifik yaitu melakukan pertemuan dengan 5 (lima) mitra kerja yaitu Kepolisian, Kejaksaan Tinggi, Kanwil Kemenkumham, Pengadilan Tinggi dan BNN Provinsi Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK menyampaikan kegiatan ini membahas mengenai kesiapan penyambutan Komisi lll DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja ke Polda Kalsel.

Inti dari Rapat tersebut adalah membahas bagaimana susunan acara kunjungan kerja anggota DPR RI di Provinsi Kalsel khusus nya Polda Kalsel, yang mana kegiatan tersebut adalah dalam rangka Masa Reses Persidangan V tahun 2018-2019.

“Dalam rapat juga dibahas mengenai penanganan kasus-kasus di wilayah Polda Kalsel dan pola koordinasi dengan instansi terkait serta terkait maraknya peredaran narkoba, agar dijelaskan data-data kasus narkoba yang tengah dan telah ditangani selama ini dan persentase kasus narkoba dari tahun ke tahun,” jelas Kabid Humas.

Rencananya rombongan anggota DPR RI yang akan datang terdiri dari H. Desmond Junaidi Mahesa, SH., MH., Erma Suryani Ranik, SH., MH., Mulfachri Harahap, SH., MH, Risa Mariska, SH., Masinton Pasaribu, SH., Drs. H. Bambang Heri Purnama, ST., MH., Bambang Hariyadi, SE., Faisal Muharami Saragih, SH., MH., H. Muslim Ayub, SH., MH., Dr. H.M. Anwar Rahman, MH., H. Aboe Bakar Al Habsy, SE., H.M. Aditya Mufti Arifin, SH., Drs. Taufiqulhadi, M.Si., Samsudin Siregar, SH., beserta Staf dan rombongan lainnya.

Sebelum pelaksanaan Rapat kesiapan Kunjungan Kerja DPR RI Komisi III ke Polda Kalsel, lebih dulu berlangsung kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) dan Bid Humas Polda Kalsel.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Karhutla Polsek Kintap Lakukan Deteksi Dini Sinergi Instansi Terkait

Dalam rangka antisipasi Karhutla Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan,…