Home Berita Bank Kalsel Marabahan Bantu “Bedah Sekolah” SMPN 3 Marabahan

Bank Kalsel Marabahan Bantu “Bedah Sekolah” SMPN 3 Marabahan

2 min read
0
0
430

Marabahan – Setelah sebelumnya dilaksanakan di beberapa Kabupaten seperti Balangan, Kotabaru, HSU, HSS, dan Tabalong, serta Kota Banjarmasin, kali ini Bank Kalsel melalui Kelompok Sekretaris Perusahaan dan KC Marabahan menggelar kegiatan Literasi Keuangan Bank Kalsel tahun 2019 dengan tema “Peran Bank dalam Mendukung Keseharian Kita”, yang digelar di SMPN 3 Marabahan, Juli 2019.

Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan sebagai upaya guna mendukung peningkatan minat belajar siswa menjadi lebih baik lagi.

Dikemas dalam program CSR, Bank Kalsel memberikan bantuan “Bedah Sekolah” yang diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan Bank Kalsel kepada Kepala Sekolah SMPN 3 Marabahan.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan pemaparan oleh Kelompok Sekretaris Perusahaan dan Pemasar Dana KC Marabahan mengenai bagaimana keberadaan Bank, terutama Bank Kalsel dapat membantu para peserta memperoleh layanan jasa keuangan guna mendukung aktivitas mereka sehari-hari. Selain itu, juga disampaikan tentang Profil Bank Kalsel berserta Produk dan Layanan Jasa lainnya yang dimiliki oleh Bank Kalsel.

“Kegiatan tidak hanya diisi tentang pemaparan materi saja, melainkan juga diisi dengan sesi tanya jawab dan games-games interaktif berhadiah. Hal ini dilakukan untuk melatih para Siswa agar berani tampil dan mampu mengutarakan hal-hal yang ingin diketahui, sehingga mereka dapat menjadi pribadi yang lebih positif di masa akan datang” Humas Bank Kalsel.

rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Bank Kalsel Martapura Vaksin Karyawan dan Masyarakat Umum

Martapura – Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura melakukan vaksinasi Covid 19  terhad…