Home Berita Warga Kampung Kuin Kecil Lembur Bongkar Jembatan

Warga Kampung Kuin Kecil Lembur Bongkar Jembatan

1 min read
0
0
148

BANJARMASIN – Program TMMD ke 105 Kodim 1007/ Banjarmasin yang berlangsung di kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan mengerjakan jembatan sebanyak 13 buah.

Dari ke 13 jembatan yang diperbaiki 11 buah sudah mencapai 100 % tinggal menyisakan 2 buah yang panjang. Demi mengejar target pelaksanaan pembuatan jembatan malam ini ( Minggu 28/7) melaksanakan lembur pembongkaran jembatan ke 12 yang panjangnya 18 meter.

Sebelum memulai kegiatan dengan sukarela masyarakat melakukan selamatan di salah satu rumah warga agar pelaksanaan pembangunan jembatan dapat berjalan lancar dan aman.

Koordinator bidang jembatan Mayor Czi Tandra Wideru Danramil 1007-03 Banjarmasin Barat menyampaikan pembongkaran jembatan dengan panjang 18 meter ini memang sengaja dikerjakan malam hari supaya besok pagi dapat digunakan kembali oleh masyarakat sekitar.

“Setelah jembatan ke 12 tersisa 1 jembatan lagi yang panjangnya bkurang lebih 22 meter. Semoga semua kegiatan di lokasi TMMD ini berjalan aman dan lancar,” katanya.

rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Bank Kalsel Support Potensi Atlet Esports Banua di Ajang Kejurprov ESI Kalsel 2021

Banjarmasin, 25 Juli 2021 – Electronic Sports atau disingkat Esports merupakan istil…