Home Berita Dansat Brimob Polda Kalsel Pimpin Latihan Menyelam Jelang Pemecahan Rekor Muri

Dansat Brimob Polda Kalsel Pimpin Latihan Menyelam Jelang Pemecahan Rekor Muri

1 min read
0
0
12

Menjelang pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 yang rencananya akan dilaksanakan didasar laut Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara pada bulan Agustus 2019 mendatang, personil Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang merupakan penyelam intensif melaksanakan latihan menyelam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di Kolam Renang Mulawarman Banjarmasin yang diikuti para personel Satuan Brimob Polda Kalsel dengan dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H, Rabu (24/7/2019).

Latihan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk lebih meningkatkan dan memantapkan kemampuan menyelam dari para peserta.

“Pada dasarnya para peserta ini sudah mempunyai kemampuan menyelam, hanya kita mantapkan lagi, sehingga dalam pelaksanaannya nanti mereka tidak ragu-ragu lagi” ujar Dansat Brimob .

Dansat Brimob Polda Kalsel juga menambahkan bahwa pengibaran Bendera yang akan dilaksanakan nanti juga akan dicatat sebagai pemecahan rekor Muri yang diselenggarakan oleh Perwosi tanggal 1 sampai 3 Agustus 2019.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Berangas Polres Batola lakukan Pengiriman Pasien Positif Covid-19 dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru

Polres Batola Berangas, melakukan kegiatan pengiriman pasien Konfirmasi Positif Covid-19 u…