Home Berita Santri Ponpes Al Amin Dapat Penyuluhan Narkoba dari Satgas TMMD Kuin Kecil

Santri Ponpes Al Amin Dapat Penyuluhan Narkoba dari Satgas TMMD Kuin Kecil

1 min read
0
0
140

BANJARMASIN – Setelah melakukan penyuluhan yang ditujukan kepada masyarakat kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan kini Satgas TMMD bidang penyuluhan Kodim 1007/Banjarmasin kembali menggandeng Detasemen Kesehatan wilayah Banjarmasin untuk melakukan penyuluhan terhadap santriwan dan santriwati Ponpes Al Amin kampung Kuin kecil (24/7).

Santriwan dan santriwati Ponpes Al Amin yang berjumlah ratusan anak tersebut dengan khidmat mendengar dan memperhatikan penyampaian dari dokter Komang.

Dokter Komang salah satu anggota TNI yang berdinas di Rumkit TK III dr. R. Soeharsono tersebut tergabung dalam satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/ Banjarmasin yang memberikan penyuluhan terhadap warga.

Kegiatan ini merupakan kegiatan non fisik yang sudah dijadwalkan oleh satgas dalam rangkaian kegiatan satgas TMMD tersebut. Ujar kapten Cak Azis Pasi Pers Kodim1007/Banjarmasin.

Tujuan diadakannya kegiatan ini antara lain untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya narkoba.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

SMSI Temui MPR RI, Soal Penembakan Wartawan, Komnas HAM Perlu Bentuk Tim Pencari Fakta   

Jakarta– Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus, hari Minggu (20/6)…