Home Berita Kabid Humas Polda Kalsel Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Kabid Humas Polda Kalsel Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

2 min read
0
0
11

BANJARMASIN – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Insan Pers, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK melakukan temu sapa di Cafe Nostalgia Banjarmasin, Rabu (24/7/2019) pukul 10.00 Wita.

Disela-sela kesibukannya, Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK menyempatkan waktu untuk bertemu para rekan-rekan wartawan se Kalimantan Selatan (Kalsel). Dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK di dampingi Kasubbid Penmas, PID, Multimedia, Kasubbag Renmin, Anggota Polri, ASN dan PHL Bid Humas Polda Kalsel, berbincang bersama Insan Pers.

Kabid Humas mengatakan melalui silaturahmi temu sapa ini diharapkan keakraban dan sinergitas antara Bid Humas Polda Kalsel bersama rekan-rekan wartawan media cetak, eletronik dan online tetap terjaga dengan baik.

“Semoga kegiatan ini tetap dapat berlanjut di hari, bulan dan tahun berikutnya. Bersama kita bangun kebersamaan untuk pelaksaan tugas yang lebih profesional di masa yang akan datang,” ungkap Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK.

Dalam perbincangannya, Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK menegaskan bahwa Humas Polda Kalsel, dengan Insan Pers tentunya harus saling memperkuat tali silaturahim. “Pers (wartawan) itu sudah melekat di setiap instansi pemerintahan, maka dari itu kita Bid Humas Polda Kalsel harus selalu menjalin hubungan dengan para Insan Pers,” tegas Perwira berpangkat melati tiga dipundak itu.

Penulis   : Anang Fadhilah

Editor     : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Berangas Polres Batola lakukan Pengiriman Pasien Positif Covid-19 dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru

Polres Batola Berangas, melakukan kegiatan pengiriman pasien Konfirmasi Positif Covid-19 u…