Home Berita Tim Biro Provos Div Propam Polri Lakukan Kunjungan ke Polda Kalsel

Tim Biro Provos Div Propam Polri Lakukan Kunjungan ke Polda Kalsel

2 min read
0
0
15

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) yang dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menerima Kunjungan Tim Gakkum Biro Provos Div Propam Polri, Selasa (23/7/2019) pukul 09.15 Wita.

Kunjungan Tim Gakkum Biro Provos Div Propam Polri diterima langsung oleh Kapolda, Irwasda Polda Kalsel, Karo Ops dan Kabid Propam Polda Kalsel, di Ruang Kerja Kapolda Kalsel dalam rangka Pengecekan Produk DP3D, Fasilitas Patsus dan Rutan Polri.

Mengawali sambutannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengucapkan selamat datang kepada rombongan Biro Provos Div Propam Polri di Mapolda Kalsel.

Lanut Kapolda Kalsel, Provos harus mengerti dan mengetahui persis tugas pokok agar berjalan dengan baik sebab Provos dilarang melindungi personel yang melakukan pelanggaran. “Melindungi mereka sama dengan memelihara anak macan, lebih baik mereka dipecat, memberhentikan 5 personel tidak akan membuat goyah institusi Polri,” tegasnya.

Lanjutnya, Bidang Propam sendiri berfungsi sebagai pengawasan internal dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat. “Khususnya dalam upaya meminimalisir segala bentuk penyimpangan yang dilakukan  oleh oknum anggota Polri,” ujarnya.

Kemudian, semboyan Div Propam Polri “Garda Terdepan Penjaga Citra Polri dan Benteng Terakhir Pencari Keadilan“ harus selalu melekat dalam tugas yang dilaksanakan personel.

 

Penulis :  Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Pelajar SMA di Banjarmasin Dilarang Ikut Demo UU Cipta Kerja, Jika Dilanggar Sanksinya Tidak Naik Kelas

Banjarmasin- Maraknya aksi demo menyampaikan aspirasi yang dilakukan sejumlah elemen mahas…