Home Berita Satgas Baiman Banjarmasin Selatan Dan Basarnas Ikut Andil di Lokasi TMMD

Satgas Baiman Banjarmasin Selatan Dan Basarnas Ikut Andil di Lokasi TMMD

1 min read
0
0
18

BANJARMASIN – Kegiatan TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin yqng sudah memasuki hari ke 12 dikeroyok oleh LSM, Basarnas dan satgas Kebersihan kecamatan Banjarmasin Selatan.

Rasa solidaritas yang timbul bukan semata mata untuk mencari pamor semata namun karena ikatan bathin dan rasa kemanusiaan yang tinggi diantara sesama manusia.

Satgas Kebersihan kecamatan Banjarmasin Selatan dan Basarnas contohnya hampir tiap hari hadir dan menurunkan personilnya untuk membantu percepatan pembangunan jalan dan jembatan di kampung Kuin kecil, meskipun sudah banyak anggota TNI dan masyarakat setempat yang telah hadir dan bekerja baik siang maupun malam.

Tak terkecuali Iriansyah lelaki 45 tahun yang tergabung dalam satgas Kebersihan kecamatan Banjarmasin Selatan ini rela harus berpanas panas membantu TNI dalam mengangkut material di lapangan. Bersama rekan rekannya bahu membahu menciptakan situasi kampung Kuin kecil setara dengan daerah lain.

“Semoga perjuangan TNI dan masyarakat serta satgas satgas yang lain dapat bermanfaat bagi masyarakat kampung Kuin kecil,” tuturnya.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Jalin Kerjasama Dengan Dishub Banjar Permudah Pembayaran Retribusi Kendaraan (KIR)

BANJARMASIN – Bank Kalsel sebagai bank asli milik daerah senantiasa berkomitmen memb…