Home Berita Kapolda Kalsel Evaluasi Kehadiran Anggota, Kriminalitas Dan Laka Lantas

Kapolda Kalsel Evaluasi Kehadiran Anggota, Kriminalitas Dan Laka Lantas

1 min read
0
0
51

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si memimpin pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Polda Kalsel, Senin (22/7/2019) pukul 08.00 Wita.

Apel pagi yang dimulai dengan pengecekan dan laporan kehadiran personil ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, personil Polri dan PNS Polda Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polda Kalsel yang dalam palaksanaan tugas dan tanggung jawab selama 1 minggu kemarin aman dan lancar.

Selanjutnya, Kapolda juga melakukan anev pendataan laporan terhadap 3 kegiatan yakni kehadiran personil, kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Kalsel. Menurutnya laporan yang sudah dibuat ini oleh masing-masing satker sudah dilakukan dengan baik.

“Namun kedepannya harus ada perbandingan antara minggu kemarin dengan minggu berikutnya. Hal ini untuk menjadi bahan evaluasi kita,” ujar Kapolda.

Mengenai kehadiran anggota, Kapolda meminta kepada Kabid Propam maupun Kanit dan Perwira setiap satker untuk mengecek kehadiran anggota yang bertanggung jawab menjalankan piket. Karena benih-benih pelanggaran dilihat dari kehadiran.

 

Penulis :  Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bulan Puasa di Banjarmasin, Penjualan Kurma tak Terdampak Covid-19

BANJARMASIN : Pandemi covid-19 yang masih mendera hampir dua tahun di Kota Banjarmasin. Te…