oleh

Bank Kalsel Juara Favorit 1 Lomba Susur Sungai Even BMPD

-Berita, Ekonomi-163 Dilihat

BANJARMASIN – Bank Kalsel sabet Juara pada gelaran Susur Sungai BMPD Kalsel yang diadakan pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kalimantan Selatan. Dengan semangat dan kekompakan yang solid antar personil berhasil membawa Bank Kalsel menjadi juara Favorit 1. Dengan raihan tersebut , Bank Kalsel kembali meraih gelar juara Favorit 1 seperti tahun sebelumnya.

Sebagai bentuk dukungan nyata perkembangan wisata di Kalsel, khususnya wisata susur sungai di Kota Banjarmasin. Bank indonesia bersama 39 perwakilan industri perbankan di Bumi Lambung Mangkurat menggelar kegiatan susur sungai Martapura, Sabtu (20/7/2019).

“Bank Indonesia dan industri perbankan yang ada di Kalsel mendorong perkembangan wisata di Kalsel. Susur sungai yang menjadi ikon Kota Banjarmasin harus jadi titik utama pengembangan wisata Kalsel,” ujar Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah Kalimantan Selatan (BMPD Kalsel) Herawanto usai membuka acara Susur Sungai perbankan dengan tema Perbankan Kalsel Cinta Lingkungan Hidup, di Tugu Nol Kilometer depan Menara Pandang, Sabtu (20/7/2019).

Kata Kepala Perwakilan BI Kalsel Herawanto, kegiatan susur Sungai Martapura juga sekaligus sosialisasi BI tentang sistem elektronifikasi transaksi kepada masyarakat di Kalsel. Juga ada penukaran uang, pembagian tong sampah, dan edukasi perbankan.

“Juga ditampilkan klotok hias dengan tema Bhinneka Tunggal Ika. Tema ini kami ambil dengan pertimbangan bahwa kebhinekaan merupakan syarat pokok untuk kemajuan bangsa,” ujarnya.

rel/nik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.