Home Berita Anev GO Triwulan II, Kapolda Kalsel Tegaskan Personil Tingkatkan Kinerja

Anev GO Triwulan II, Kapolda Kalsel Tegaskan Personil Tingkatkan Kinerja

2 min read
0
0
11

Setiap pekerjaan pastinya diharapkan dengan program sebelumnya, sehingga semua terarah pada struktur serta menghasilkan Analisa dan Evaluasi (Anev) sesuai undang – undang aturan yang berlaku.

Dalam mengukur sejauh mana hasil yang telah dikerjakan oleh Bagian, Satuan, Seksi, Polres, Polsek beserta jajarannya, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Anev Triwulan II berbanding Triwulan I tahun 2019, di Aula Rupatama Mapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si memimpin langsung Gelar Operasional/Anev GKTM Triwulan II berbanding Triwulan I tahun 2019, Selasa (23/7/2019) pukul 09.30 Wita.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kapolres Jajaran, Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Sabhara Polres Jajaran Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa Gelar Operasional ini dilaksanakan untuk mengetahui pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan. Selain itu, evaluasi adanya gangguan keamanan yang terjadi dan langkah penanganannya.

“Gelar Operasional ini hendaknya menjadi bahan analisa dan evaluasi terkait pelaksanaan tugas dan mencari solusi penanganan permasalahan yang dihadapi. Dengan demikian bisa memaksimalkan kinerja dan menekan gangguan keamanan,” ucap Kapolda.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan sekalian atas kerja samanya selama ini yang selalu kompak baik dalam bekerja keseharian maupun tugas operasi kepolisian, semoga itu semua dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” ujarnya.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Jalin Kerjasama Dengan Dishub Banjar Permudah Pembayaran Retribusi Kendaraan (KIR)

BANJARMASIN – Bank Kalsel sebagai bank asli milik daerah senantiasa berkomitmen memb…