Home Berita Direktur Operasional Bank Kalsel Fokus Benahi IT dan SDM

Direktur Operasional Bank Kalsel Fokus Benahi IT dan SDM

1 min read
0
0
23

Selamat dan sukses atas dilantiknya Ahmad Fatrya Putra sebagai Direktur Operasional Bank Kalsel oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor. Semoga senantiasa mendapat rahmat dan petunjuk Allah SWT dalam mengemban amanah.

BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, di Gedung Dr. KH Idham Chalid, Pemprov Kalsel, Banjarbaru. Rabu (17/7/2019).melantik Direktur Operasional Bank Kalimantan Selatan (Bank Kalsel), Ahmad Fatrya Putra.

Gubernur Kalsel berharap, semua jajaran bank Kalsel agar terus menerapkan kinerja yang baik dan profesional.

“Kita harapkan bisa mempertahankan performa dan bank Kalsel harus terus meningkat lebih baik dan terbang tinggi, ” katanya.

Bank Kalsel merupakan aset penting, bagi pemerintah daerah, baik itu Provinsi, Kabupaten Kota, dan penting bagi rakyat Kalsel.

“Bank Kalsel harus terus berbenah dan berkembang, terus beradaptasi dan bereonavasi sesuai kemajuan teknologi,” ujarnya.

Adapun Direktur Operasional Bank Kalsel, yang baru dilantik, Ahmad Fatrya Putra menyadari sebagai orang yang diamanahi sebagai direktur operasional bank Kalsel harus bisa berperan untuk pembangunan Kalsel.

“Rencana bisnis kedepan mengutamakan peningkatan teknologi dan SDM, sekarang teknologi berkembang pesat, otomatis bank Kalsel akan menjadikan IT sebagai misi kita” ujar Fatrya.

rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Banjarbaru Barat Lakukan Operasi Yustisi

Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, dalam rangka menghadapi aksi …