Home Berita Bank Kalsel Beri Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-61 Bupati Balangan

Bank Kalsel Beri Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-61 Bupati Balangan

2 min read
0
0
7

Bank Kalsel mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-61 Drs. H. Ansharuddin, M.Si Bupati Kabupaten Balangan. Semoga panjang umur, sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin. rel

Pada tanggal 13 Juli 2018 ini, Bupati Balangan H Ansharuddin telah genap berusia 60 tahun. Perayaan ulang tahun dilakukan dengan sederhana, selamatan dan salat hajat ditambah potong tumpeng di kediamannya, Kamis (12/7).

Beberapa pejabat lingkup Pemkab Balangan tampak berhadir pada acara selamatan ini, sejumlah warga, anak-anak dari panti asuhan dan anak-anak dan cucu-cucu bupati sendiri, serta tentu saja sang istri Nursidah Ansharuddin.

Usai salat hajat, bupati mendapat kejutan dari jajaran Bank Kalsel Cabang Paringin yang membawakan tumpeng sebagai simbolis puncak selamatan pengganti tiup lilin.

Kejutan berlanjut saat bupati masuk kerja, Jumat (13/7) pagi tadi. Hampir semua kepala SKPD lingkungan Pemkab Balangan mendadak memadati ruang kerja bupati dengan diiringi tumpeng di barisan paling belakang.

Ansharuddin mengaku cukup terharu dengan kejutan-kejutan yang diberikan, dan ia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian semua pihak.

“Terima kasih semuanya. Alhamdulillah susah berusia 60 tahun. Tahun ini ulang tahun yang cukup spesial bagi saya pribadi, karena genap 60 tahun,” ungkapnya.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Hari Ketiga, Santri Mendunia Sukses Adakan Konsorsium Internasional

Mesir – Santri mendunia telah menyelesaikan hari terakhir acara Konsorsium Internasi…