Home Berita Mantapkan Sinergitas, Kapolda Kalsel Hadiri Syukuran HUT Kodam VI/Mulawarman

Mantapkan Sinergitas, Kapolda Kalsel Hadiri Syukuran HUT Kodam VI/Mulawarman

2 min read
0
0
221

BANJARBARU – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri acara Syukuran dalam rangka HUT ke-61 Kodam VI/Mulawarman di Mako Rindam, Kamis (18/7/2019) pukul 08.45 wita.

Bersama dengan Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel serta Kapolres Tapin, rombongan menuju ke Mako Rindam VI/Mulawarman yang disambut langsung Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto.

Hadir dalam acara syukuran tersebut, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed, Kabinda Kalsel, Unsur Forkopimda, personil TNI/Polri, serta masyarakat sekitar.

Sebelum Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto membacakan sambutan, beliau mengucapkan Selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Kalsel, Kapolda Kalsel, dan seluruh undangan yang langsung menghadiri acara syukuran ini. Serta mengucapkan selamat berbahagia kepada segenap prajurit dan warga Kodam VI/Mulawarman dimanapun berada dan bertugas.

Melalui syukuran ini, Pangdam berharap bisa bersama-sama bersinergi antara Pemerintah, Polri maupun warga mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian sesuai tema ulang tahun Kodam VI/Mulawarman tahun 2019 yakni “Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing”.

Usai membacakan amanat, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Gubernur Kalsel, Pangdam VI/Mulawarman dan Kapolda Kalsel.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Kapolri Paparkan Langkah Jangka Pendek dan Menengah Tangani Erupsi Gunung Semeru

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi langsung penanganan benc…