Home Berita Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Tim Peneliti Kemitraan Indeks Tata Kelola

Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Tim Peneliti Kemitraan Indeks Tata Kelola

1 min read
0
0
9

BANJARMASIN – Bertempat di Ruang kerja Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) berlangsung kunjungan Tim Peneliti Kemitraan Indeks Tata Kelola (ITK), Rabu (17/7/2019) pukul 11.14 Wita.

Kedatangan tim peneliti ini disambut langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Kabag RBP Ro Rena Polda Kalsel.

Lembaga Independen Kemitraan melaksanakan kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Polri untuk menilai kinerja kepolisian khususnya wilayah Polda menuju Zona Integritas wilayah yang bebas dari korupsi.

Pengukuran capaian Reformasi Birokrasi dengan metode Indek Tata Kelola melalui 7 Prinsip yaitu Responsif, Kompetensi, Akuntabilitas, Perilaku, Keadilan, Efektifitas dan Transparansi.

Menurut Tim Peneliti, pencapaian Polri saat ini sudah cukup baik, kita bisa lihat dari 5 tahun terakhir pelayanan publik sangat baik dan sangat meningkat.

Diharapkan semoga Polri bisa mencapai Reformasi Birokrasi yang selama ini diharapkan agar kedepannya bisa lebih baik dan sesuai dengan penilaian zona integritas Polri bisa bebas dari Korupsi dan bersih melayani secara humanis.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Operasi Yustisi Pasukan Gabungan Ke Pasar Tradisonal Cegah Covid-19

Personil Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan kegiatan Pendisip…