oleh

Kapolda Kalsel Hadiri Makan Malam Bersama Pangdam VI Mulawarman

-Berita, Polisi-140 Dilihat

BANJARMASIN -Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri undangan makan malam Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto di Restoran Shanghai Palace Banjarmasin, Selasa (16/7/2019) pukul 20.00 Wita.

Hadir dalan kegiatan itu yakni, Danrem 101/Antasari, Wakapolda Kalsel, Irwasda, Dir Reskrimum, Dir Polair, Kabid Humas Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.

Dikatakan Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK. kegiatan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas masalah kamtibmas di wilayah Kalimantan, khususnya Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Lanjut Kabid Humas, bahwa kegiatan seperti makan bersama dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi secara langsung guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara TNI dan Polri. “Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta harus selalu dijaga. Makan bersama merupakan sarana komunikasi dalam kegiatan ini. Situasi yang tercipta dalam kegiatan makan bersama menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan Polri,” ucap Kabid Humas.

Kegiatan itu berjalan aman, lancar dan kondusif hingga selesai.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.